Selamat Tinggal Selfie , Selamat datang lily



Era Foto Selfie akan segera berakhir di tandai dengan hadirnya Drone Lily ,sebuah Drone Robotic canggih yang mampu melayang mengikuti kemanapun kita pergi 

seperti di kutip dari infokumputer dot com bahwa Lily Camera yang adalah sebuah kamera dalam bentuk drone (atau bisa juga drone yang dilengkapi kamera). Produk buatan Lily Robotic memang belum resmi beredar, namun sudah bisa dipesan dan dijanjikan terkirim pada Februari 2016.

Lily Camera ini bisa mengangkasa berkat empat baling-baling yang secara otomatis menyala sesaat Anda melemparkannya ke angkasa. Namun berbeda dengan kamera drone biasa, Lily Camera tidak perlu diatur menggunakan remote control. Lily secara otomatis akan mengikuti pergerakan tracker khusus yang bisa Anda kenakan di lengan (seperti jam tangan) atau cukup mengantonginya di kantong.

Jadi ketika Anda sedang lari, bersepeda, atau panjat tebing, Lily Camera akan menangkap semua aktivitas Anda.


Beginilah tracker yang akan menjadi pedoman Lily Camera saat mengikuti Anda

Lily bisa mengabadikan video dengan resolusi 1080p atau 720p dengan frame rate 120fps. Ia juga bisa memotret foto dengan resolusi 12MP (bye-bye tongsis) dan mengambil foto panorama 360o. Saat beroperasi, drone ini bisa bergerak sampai kecepatan maksimal 40 km/jam dengan ketinggian maksimal 15 meter dari tanah. Sedangkan dari pengguna, jarak maksimal kamera ini adalah 1,75 meter.



Bagaimana jika Lily “terlepas” dari jangkauan tracker? Dalam situsnya, disebutkan kalau Lily Camera akan terbang statis ketika ia kehilangan jejak tracker. Tracker tersebut juga akan bergetar ketika mendeteksi Lily tidak dalam jangkauan.

Lily beroperasi dengan tenaga baterai yang bisa bertahan terbang sampai 20 menit. Sayangnya, baterai tersebut tidak bisa diganti sehingga Anda harus mengisi ulang baterainya setiap kali kehabisan (yang diklaim memakan waktu 2 jam). Jika baterai habis saat Lily sedang terbang, sistem internal drone pintar ini secara otomatis akan mendaratkan Lily sebelum baterai benar-benar habis.

produk lily juga bisa anda order disini http://bit.ly/lilydronecamera


lihat videonya disini :









0 Response to "Selamat Tinggal Selfie , Selamat datang lily "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel